Wow! Ternyata National Geographic Sudah Ada Dari Seabad Lalu

263

Demosmagz.com – Siapa yang tidak mengenal media National Geographic ? Sobat demagz pasti tau soal media asal Amerika yang terkenal dengan artikel-artikel dan foto yang menakjubkanya. National geographic  memang media yang di khususkan untuk meliput banyak hal terutama tentang dengan ilmu geografi.

Tapi, tahukah sobat demagz kalau national geographic sudah ada sejak lebih dari 100 tahun lalu? Ya! berawal dari sebuah yayasan yang didirikan pada tanggal 27 Januari 1888, media memang didirikan untuk meningkatkan dan menyebarkan ilmu geographik, Adalah Gardiner Greene Hubbard yang kemudian didaulat menjadi presiden pertama National Geographic.

Baru setelah Gardiner, tokoh dunia penemu telephon Alexander Graham Bell yang kemudian meneruskan Gardier yang notabenenya adalah mertuanya sendiri. seiring berjalanya waktu, media ini kemudian terus berkembang hingga mengeluarkan majalahnya sendiri.

Media yang berlogo bingkai berwarna kuning menyala ini saat ini telah memiliki kantor cabang di 60 negara di seluruh dunia dengan 30 variasi bahasa dan memiliki oplah 9,5 Juta perbulan! Saat ini selain majalah National Geographic telah memiliki stasiun televisi dan banyak portal berita online yang tersebar dibanyak negara.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY