Wow! Perusahaan Jepang Bakal Buat Hujan Meteor Buatan Saat Pembukaan Olimpiade

128


Demosmagz.com – Pesta olahraga terbesar di seantero jagat seperti olimpiade memang selalu ditunggu para pecintanya. Kompetisi akbar yang diselenggarakan tiap empat tahun sekali itupun pasti menyita persiapan bagi negara yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Salah satu pekerjaan yang membuat tuan rumah sibuk sudah pasti adalah persiapan pembukaan olimpiade.

Nah sobat demagz, salah satu perusahaan jepang Star ALE berniat membuat pesta pembukaan olimpiade yang luar biasa sekaligus berbeda dengan pesta pembukaan olimpiade lainya. Ya! perusahaan ini bakal membuat hujan meteor buatan untuk memeriahkan acara pembukaan pesta olahraga paling bergengsi ini.

Seperti dilansir National Geographic, Star Ale nantinya akan membuat meteor cantik berwarna warni dengan jumlah sekitar 500 hingga 1000. Nantinya sebuah pesawat luar angkasa akan menembakan semacam peluru berwarna warni tadi ke arah atsmosfer bumi. Ketika masuk atmosfer peluru-peluru tadi akan terbakar dan menghasilkan warna warna yang cantik.

Akan tetapi proyek dahsyat itu belum bisa kita nikmati saat gelaran pembukaan olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada Agustus nanti. Proyek meteor buatan ini rencananya baru akan diselenggarakan pada Olimpiade Tokyo Jepang di tahun 2020 nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY