Waw, Motor Klasik Ini di Produksi Lagi?

560


Cirebon, demosmagz.com – Bagi sobat demagz yang menggemari motor-motor klasik barangkali tidak asing lagi dengan motor yang satu ini. Motor Honda Supercub atau juga popular dengan nama Honda c70 memang sangat disukai oleh para penikmat motor klasik. Nah, kabar gembiranya Honda akan meluncurkan seri terbaru dari motor ini.

Masih dengan gaya retro yang sama, produsen motor asal Jepang ini menambah fitur-fitur modern disana sini untuk menyesuaikan dengan perubahan zaman. Motor Honda Super Cub ini nantinya akan dipasangi speedometer skema digital dan analog selain itu seperti motor pada umumnya Honda juga menggunakan doublelock sistem. Dan tentunya motor Honda supercub ini juga sudah terpasang mesin PGM-FI yang membuat si klasik ini memiliki performa yang mumpuni.

Honda juga mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 87 KM/liter dengan kubikasi mesin mencapai 109cc. Rencananya  akan banyak pilihan warna yang siap untuk dipilih para pecinta motor supercub.

Motor ini nampaknya akan dibandrol diharga Rp. 16 Jutaan. Saat ini Honda sudah memasarkanya di Thailand hanya saja belum ada kabar resmi apakah honda supercub ini akan juga dipasaran di Indonesia. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY