Warga Senang Konsep Acara HUT RI di Lemahwungkuk

368

Foto : epri
Cirebon, Demosmagz.com – Warga lemahwungkuk berbondong-bondong datangi tempat pelaksanaan HUT RI di kolam CUDP Cangkol untuk bisa turut andil sebagai warga negara dalam hari jadinya. Rasa sukur dan ucapan terimakasih pun keluar dari ucapan warga untuk panitia penyelenggara.

Seperti yang diungkapkan oleh Mirna, Ia tidak menyangka bakal ada kegiatan perayaan HUT RI di wilayah kelurahannya. Walaupun persiapan sangat singkat, namun acara berhasil digelar dengan maksimal.

“Kirain saya gak bakal ada perayaan. Taunya ada itu juga dadakan. Tapi keren konsepnya. Apalagi kalau persiapan jauh hari acada tersebut bisa lebih keren,” ujarnya kepada demosmagz, Sabtu (27/08).

Tidak hanya anak muda, orang tuapun terlihat antusias. Pandangan serupa datang dari seorang Ibu, Taruni, Ia sekeluarga ramai-ramai datang ke tempat acara digelar.

“Semalem organ, sekarang campuran. Anak-anak dan orang tua bisa mengikuti, karena acaranya dikonsep agar semua kalangam bisa turut berpartisipasi.

“Panitianya luar biasa. Semoga kedepannya ada lagi dan lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Perlu  diketahui bahwa acara tersebut melibatkan masyarakat secara langsung. Mulai dari Sintren, panjat pinang, tari topeng, festival band, DJ dan Tabligh Akbar telah meramaikan pelaksanaan perayaan Hut RI di Kelurahan Lemahwungkuk (Cangkol).(epri)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY