Wakil Presiden Ingin Ada Taman Berburu Pokemon

407


Demosmagz.com – Kemunculan game Pokemon GO beberapa waktu lalu memang cukup heboh di seluruh masyarakat, baik anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan ke kalangan pemerintah. Bahkan pemerintah sempat menilai bahwa game ini berbahaya bagi pemainnya. Namun ternyata tidak semua tokoh pemerintah memandang miring fenomena ini
Wakil Presiden Indonesia yakni Jusuf Kalla justru punya ide inovatif terkait gami ini, beliau memiliki gebrakan ingin membuat taman – taman khusus untuk para pemburu pokemon. Dengan dibangunnya taman ini masyarakat dinilai bisa meluapkan hobinya dengan bebas nyaman.

Jusuf Kalla justru menilai munculnya game ini punya dampak positif karena orang yang bermain pokemon GO lebih banyak bergerak dan sehat ketika bermain game. “Ada bagusnya, kalau selama ini anak-anak lebih sering bermain gadget dikamar sekarang bermain di alam terbuka dan lebih sehat” Ungkapnya seperti yang dikutip Demosmagz dari berbagai sumber.

Wakil presiden juga menilai berita-berita yang menyatakan Pokemon GO berbahaya terlalu berlebihan, sebab game ini sendiri sedang menjadi tren dimasyarakat seluruh dunia. Memang animo kemunculan game ini terlihat sulit di bendung dan menjadi primadona dikalangan gamer. Bagaimana sobat Demagz? Menurut sobat perlukah ide Jusuf Kalla tersebut segera terealisasi? (hari)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY