Ulang Tahun Cirebon, Pemerintah Bakal Bagikan 2016 Porsi Nasi Lengko Gratis

3391


Cirebon, demosmagz.com – Menyambut hari jadi Kota Cirebon ke 647 mendatang pemerintah Kota Cirebon tengah menyiapkan rangkaian acara. Perayaan hari jadi tahun ini nampaknya akan lebih meriah dari biasanya. Rencananya panitia penyelenggara yang bekerjasama dengan beberapa komunitas bakal menggelar acara sejak tangal 22 September hinga 9 Oktober mendatang.

Panitia penyelenggara dalam press releasenya menyebutkan akan mengadakan 27 acara inti yang digelar selama kurang lebih 18 hari itu. puncak acara hari jadi kota udang ini akan digelar pada 1 Muharram atau bertepatan dengan tanggal 2 Oktober 2016 dengan agenda kirab keraton dan tentunya sidang paripurna istimewa. Rencananya empat keraton yang ada di Kota Cirebon bakal ikut memeriahkan hari ulang tahun Cirebon ini.

Akan tetapi ada satu yang cukup menarik dalam rangkaian hari Jadi Kota Cirebon ke 647 ini. panitia berencana akan membagikan 2016 porsi nasi lengko gratis untuk warga kota Cirebon yang akan dibagikan di alun-alun kejaksan pada puncak acara.

“Ada 2016 porsi nasi lengko, 10 bekakak ayam dan dua tumpeng besar yang akan yang akan dibagikan ke masyarakat Cirebon di alun-alun kejaksan” ujar Edi Sugiarto selaku ketua pelaksana hari jadi Kota Cirebon tahun ini.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY