Tragis Pria Disfungsi Ereksi Beresiko Kematian Dini

183

Demosmagz.com – Penis yang loyok bukan hanya buruk bagi kehidupan seks anda tetapi pria dengan disfungsi ereksi memiliki resiko kematian 70 % lebih tinggi. Ini tak sekedar buruk untuk kehidupan seksual Anda namun juga berpengaruh pada kehidupan Anda secara menyeluruh. kebanyakan pria yang mengalami disfungsi ereksi terkait kesehatan kardiovaskuler yang buruk, cenderung mengalami masalah jantung seperti serangan jantung dalam lima tahun mendatang.

18 juta pria di Amerika Serikat tengah mengalami kondisi serupa. Tim peneliti dari University of Massissippi mengatakan bahwa disfungsi ereksi juga merupakan satu penanda dari risiko kardivaskular pada tubuh. Beberapa pria dengan disfungsi ereksi berpotensi dirawat karena komplikasi, seperti penyakit kardivaskular, hipertensi, diabetes, obesitas, hingga 70 persen risiko kematian dini.

Perlu anda tahu, pembuluh yang membawa darah ke penis sangatlah kecil. Dengan ukuran hanya 1-2 milimeter, tentu sangat mudah terjadinya penyumbatan. Terlebih, bila plak mulai berada di dalamnya. Kebiasaan buruk seperti kurang olahraga, merokok, dan banyak lainnya membuat aliran darah tersumbat.

Munculnya plak tersebut bisanya disebabkan oleh kebiasaan merokok, kurang olahraga, diet yang tidak sehat masalah genetika dan faktor usia. Jika penumpukan plak terus meningkat maka bisa memengaruhi arteri yang lebih besar, atau yang bertanggung jawab membawa darah dari dan menuju jantung. Dan jika dibiarkan terus menerus, hal ini dapat menyebabkan serangan jantung mendadak.

Itulah sebabnya mengapa disfungsi ereksi berisiko kematian dini. Sekarang Anda sudah paham bukan? Ternyata penting bagi Anda untuk segera memeriksakan kondisi dan mengatasi masalah disfungsi ereksi. Jika Anda sudah mengetahui tanda-tanda awal permasalah ini, sebaiknya segera perbaiki kondisi kesehatan kardiovaskuler sebelum terjadi hal yang fatal.

Mengatur pola makan yang baik serta olahraga teratur juga dianjurkan untuk memperbaiki kondisi kesehatan secara keseluruhan terutama untuk melancarkan aliran darah di area penis serta membantu penis agar kembali bekerja dengan baik. Dikutip dari berbagai sumber, (kahar).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY