Torpedoest Siap Sampaikan Pesan Kebaikan Lewat Lagu

269

Cirebon, demosmagz.com – Torpedoest, band beraliran Trash Punk asal Jakarta itu bakal menggelar konsernya di Cirebon pada 29 November 2016 di Blindbottle. Bertajuk free the unseen yang juga menjadi judul dari album terbaru Torpedoest. Dalam turnya kali ini torpedoest akan memamerkan formasi barunya dengan Reza, Hilmawan berpindah menjadi gitar/vokal (sebelumnya drum/vokal), kembalinya Raditya “Dito” Dhaneswara (salah satu founder Torpedoest) di posisi pemain gitar, Dani Treho yang tetap sebagai pemain bass serta Pradipta Diwangkara yang kini mengisi posisi pemain drum, menggantikan Reza Hilmawan.

Dari press realease yang di dapat demosmagz.com, torpedoest merasa akan sangat disayangkan jika lagu-lagunya yang berisikan pesan kebaikan, tidak disebarluaskan secara massif.

“Tidak afdol rasanya apabila sebuah album lagu yang berisikan pesan-pesan untuk banyak orang tidak disebarkan. Upaya dalam menyebarkan sebuah album lagu dapat dilakukan melalui banyak cara, seperti distribusi melalui toko, pemberitaan melalui media digital, dan juga sebuah tur tentunya”

Selain itu akan ada juga diskusi bertema “Maxime Your Sound” part 1 yang akan di isi oleh pentolan torpedoest. Reza himawan. Nantinya yang akan dibahas dalam diskusi ini adalah aspek produksi lagu mulai dari aransemen, recording, mixing sampai dengan mastering guna menjadikan konteks sosial sebuah lagu menjadi tersampaikan secara maksimal.

Pada bagian satu, acara ini akan diselenggarakan di kota Cirebon-Kuningan, Bekasi, Bandung dan Tegal. Tulisan “part 1” pada poster yang ada dimaksudkan oleh MRH Room Recording Studio dan Guild Records bahwa tidak tertutup kemungkinan akan dibuat bagian ke dua di tempat-tempat yang berbeda nantinya.

Tur “See the Unseen” 2016 ini rencananya akan digelar di Cirebon-Kuningan,Jatinangor, Yogyakarta dan Bekasi setiap akhir pekan di bulan Oktober-Desember. Bersamaan dengan tur ini, Torpedoest juga akan kembali membuka pre-order merchandise mereka.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY