Tips Sukses Beriklan di Facebook

209

Demosmagz.com – Facebook adalah media sosial yang digemari sejak viralnya pemakaian media sosial. Karena banyaknya pemakai facebook, maka facebook mengadakan penayangan iklan untuk bisnis pengguna atau yang lainnya, banyak orang mengenalnya dengan facebook ads mungkin beberapa tips beriklan di facebook ini bisa membantu sobat .

Kita ketahui banyak pengiklan yang sukses beriklan di facebook, pebisnis pun mengetahui bahwa facebook adalah hal yang besar untuk menunjang bisnis sobat. Secara berkala pun facebook selalu melakukan inovasi untuk mempermudah penggunanya.

Beriklan di facebook bisa dikatakan sangat detail, kita bisa memilih segmentasi pasar sendiri, contohnya usia, lokasi dan harganya. Selanjutnya demosmagz akan membahas tentang tips-tips bagaimana bisa berhasil beriklan di facebook

  1. Pahami Karakter Sasaran Iklan Anda

Facebook ads memiliki kelebihan sesuai dengan targetnya yang bisa di pilih dari sisi demografi, yaitu usia. Kedua geografi, yaitu lokasi, waktunya, behaviour (kebiasaan pengguna) dan koneksi (pemilahan teman anda). Fungsi memahami sasaran iklan anda agar iklan yang anda pasang di facebook bisa tepat sasaran untuk bisnis anda.

  1. Konten Iklan yang Menarik

Dua komponen (teks dan gambar) inilah yang akan paling terlihat di facebook orang lain ketika iklan Anda tayang dan ini sangat menentukan performa iklan Anda. Bayangkan kalau Anda beriklan hanya dengan menuliskan kata-kata biasa yang bersifat jualan dan gambar seadanya. Hampir dapat dipastikan respon dari target audience anda akan sangat rendah dan inilah yang kebanyakan terjadi pada kenyataannya. Oleh karena itu bila Anda mampu membuat iklan yang baik (strategi gambar + teks), maka iklan Anda akan dilihat & diklik oleh semakin banyak orang yang melihatnya bahkan Anda bisa mendapatkan efek viral dari iklan tersebut kalau anda bisa mempadukan kombinasi teks dan gambar yang sangat menarik

  1. Cara Penarikan Konsumen Yang Tepat

Setelah iklan anda berjalan, biasanya anda mulai mendapatkan cukup banyak orang yang melihat dan merespon iklan anda. Pada tahap ini Anda harus memahami bagaimana cara agar orang – orang yang merespon iklan Anda ini pada akhirnya menjadi tertarik dan membeli produk Anda. (Reja)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY