Tiga Hari Kedepan Ciayumajakuning di Prediksi Terus Hujan

357


Demosmagz.com – Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan hujan masih akan tetap mengguyur Kota dan Kabupaten Cirebon hingga tiga hari kedepan. Dari situs resmi BMKG menyebutkan bahwa intensitas hujan yang mengguyur kota wali ini kemungkinan antara hujan ringan hingga hujan sedang.

BMKG juga merilis jika hujan yang akan mengguyur Kota Udang ini diperkirakan akan terjadi dari siang hingga malam hari. Sementara dari dini hari hingga pagi cuaca Cirebon hingga tiga hari kedepan di prediksi berawan dengan suhu diperkirakan 25 hingga 34 derajat celcius.

Selain Cirebon kabupaten sekitar bagian kota pun diperkirakan mengalami hal yang sama, Indramayu tercatat akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga tiga hari kedepan dengan suhu 25 sampai 28 derajat celcius. Sementara Majalengka  diprediksi akan diguyur dengan intensitas hujan ringan. Suhu Kota Angin itu selama tiga hari ini diperkirakan 24 sampai 33 derajat Celcius. Kuningan juga diprediksi hujan ringan. Meski begitu suhu di Kota dengan maskot kuda itu cukup sejuk selama tiga hari dengan suhu rata-rata 23 sampai 26 derajat celcius.

Warga masyarakat di himbau tetap hati-hati dalam menjalankan aktiviitasnya dalam beberapa hari kedepan mengingat cuaca yang kurang begitu bersahabat. Terlebih saat ini disejumlah titik di Kabupaten Cirebon tergenang Banjir.(Wildan)

Baca Juga : BMKG Prediksi Malam Tahun Baru Di Cirebon Hujan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY