Teka-Teki Nama Makanan Berinisial ‘N’ untuk OS Terbaru Android

281


Demosmagz.com – Bagi para pecinta gadget, sepertinya sedang menunggu-nunggu kabar tentang nama terbaru OS Android yang akan diriilis dalam waktu dekat ini. Setelah OS sebelumnya diberi nama Marshmellow tibalah saatnya huruf N yang akan menjadi inisial teknologi keluaran Google tersebut.

Seperti yang Sobat Demagz ketahui, nama-nama OS Android selalu berurutan sesuai Abjad. Dan menariknya, Google selalu menggunakan nama makanan untuk menamai OS terbarunya. Dulu, kita mengenal Gingger Bread untuk OS dengan inisial G, Ice Cream Sandwich untuk OS berinisial I, Jelly Bean ubtuk OS berinisial J sampai Kitkat dan Marshmellow untuk OS berinisial K dan M.

Sebetulnya sejak jauh-jauh hari, perusahan mesin pencari itu telah membuka sayembara untuk para netizen mengusulkan nama yang tepat untuk OS berinisial N. Tapi hingga memasuki Juni ini nama OS terbaru itu tak kunjung diluncurkan.

Belakangan nama Nutella, Nori dan Newyork Cheesecake mencuat, walau tak ada dalam pilihan di polling, nama ketiga makanan diatas memang dinilai paling pas. Bahkan banyak kalangan menyebut Nutella lah yang akan menjawab teka-teki si android berinisial N.

Kalau sobat adakah  usul  untuk nama OS terbaru Android?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY