Sunjaya Pastikan Maju Lagi di Pilbup Cirebon 2018

947


Cirebon, demosmagz.com – Pilkada Kabupaten Cirebon masih dua tahun lagi, akan tetapi Bupati Cirebon saat ini Sunjaya Purwadisastra menegaskan akan maju kembali dalam Pilbup Cirebon 2018 mendatang. Hal itu disampaikan dalam sambutanya ketika hadir dalam peresmian Gapura desa Babakan Gebang. Sunjaya yang ketika Pemilu sebelumya diusung ole Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakin akan diusung lagi oleh partai berlambang banteng tersebut.

“Insya allah saya akan maju lagi ditahun 2018 dan tetap kendaraanya dari PDI Perjuangan. Karena kebetulan saya selaku pengurus di DPD provinsi Jawa Barat wakil ketua bidang pemenangan bidang pemilu PDIP Jaw Barat”

Sunjaya juga menyebutkan karena dirinya adalah wakil ketua pemenangan PDIP di Jabar, maka dirinyalah yang bertugas untuk merekrut calon-calon kepala daerah yang ada di Jawa Barat.

“Tugas saya selain jadi bupati yaitu merekrut para kader calon bupati, calon walikota se jawa barat untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, itulah tugas-tugas saya di partai yaitu untuk merekrut calon-calon bupati dan walikota se-provinsi Jawa Barat termasuk juga merekrut calon bupati dan wakil bupati kabupaten Cirebon”

Karena itulah dalam hal pencalonan kepala daerah khususnya di Kabupaten Cirebon, Sunjaya percaya partai moncong putih itu akan tetap mencalonkan dirinya sebagai bupati Cirebon periode 2018-2023

“jadi saya sendiri yang merekrut, saya sendiri juga yang mencalonkan, Insya allah saya tetap karena saya selaku kader PDIP pengurus di tingkat kabupaten maupun di provinsi” tukasnya. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY