Sukses Selenggarakan PON, Terima Kasih Cirebon!

353


Cirebon,demosmagz.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19 Jawa Barat sudah menemui hari terakhinya. Tidak ada pertandingan yang dipertandingkan lagi pada hari ini. beberapa Cabor populer seperti Sepak Bola, Bulutangkis ataupun Bola Voli juga selesai menyelenggarakan Final.

Kota Cirebon yang pada kesempatan kali ini menyelenggarakan dua Cabang Olahraga Selam Nomor Kolam dan Bulutangkis terbilang sukses menyelenggarakan hajat olahraga yang dilangsungkan tiap empat tahun sekali itu. Terlebih tak ada insiden parah yang terjadi selama dua Cabor diselenggarakan di Cirebon.

Dua cabang olahraga yang dipertandingkan di Cirebon sukses menyedot animo masyarakat untuk menyaksikan kemeriahannya. Tribun-tribun kolam renang Catrine Surya dan Sporthall bima selalu penuh di isi penonton. Hal ini cukup memberi kesan yang baik terhadap para atlet yang berlaga.

Praven Jordan pemain bulutangkis asal Jawa Tengah yang memiliki gelar juara All England sempat berjabat tangan dan bahkan memberi maskot PON yang ia terima pada penonton di Sporthall Bima. Bahkan Jonatan Christie salah satu Pemian Bulutangkis yang membela Provinsi DKI Jakartapun tak dapat menutupi kegembiraanya. Dirinya berujar bahwa dukungan dari publik Cirebon membuat sang peringkat 20 Dunia Bulutangkis itu bersemangat.

“Terima kasih untuk warga Cirebon, pertandingan tadi saya dan Wisnu(lawanya di final) sebenarnya sama-sama lelah. Tapi dukungan warga Cirebon tidak disangka luar biasanya, saya sangat terpacu” kata pria yan akrab di sapa Jojo itu. (Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY