Soundrenaline 2017, Festival Musik Indonesia “United We Loud”

142
sumber foto : jawapos

Demosmagz.com – Soundrenaline 2017 akan di gelar tanggal 9-10 September mendatang. Soundrenaline merupakan Festival musik tahunan dan terbesar di Indonesia, sebagai ajang unjuk gigi segala genre musik.

Awalnya, acara ini berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya di Indonesia, namun Soundrenaline ke-15 ini akan kembali di gelar di venue Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali seperti satu tahun sebelumnya. Penonton dari berbagai negara hadir disana, venue tersebut menjadi titik temu yang tepat dalam festival musik ini.

“GWK, kita sudah 3 tahun berturut-turut menggelar di sana. Kami menginginkan adanya konsistensi dalam Soundrenaline sebagai event tahunan yang bisa dikunjungi penikmat musik dari berbagai negara,” tambah Novrial Rustam dalam jumpa pers Soundrenaline 2017 di Jakarta .

Dengan tema United We Loud, acara ini dipastikan akan menghibur sobat sekalian. Beberapa pengisi acara diantaranya penyanyi solo, duo, ataupun grup band, kemudian seperti yang dijadwalkan akan hadir jet, band beraliran rock asal Australia.

Deretan band-band nasional yang dipastikan tampil diataranya Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Barasuara, NAIF, Endang Soekamti, Goodnight Electric, The Adams, Maliq and D’Essentials, Daniila, Seringai, Shaggy Dog, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bootlesmoker sampai Isyana Sarasvati.

road to Soundrenline 2017 di Cirebon, Inilah Pengisi Acara Road to Soundrenaline 2017 di Cirebon

Tak hanya disuguhkan hiburan musik, sejumlah seniman dan arsitek dalam seni mural juga ikut terlibat dalam memeriahkan konsep soundrenaline 2017.

Untuk tiket harian dibandrol seharga Rp 200.000 dan Rp 250.000 untuk dua hari full, tiket dapat diperoleh dengan membeli secara online. (Ade)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY