The Sigit Minta Penonton Cirebon Tak Rusuh di Konser Jakcloth

370


Cirebon, demosmagz.com -The Sigit salah satu band indie kenamaan dalam negeri itu kembali manggung lagi di Kota Cirebon. Hadir dalam acara jakcloth goes to Cirebon, band asal kota kembang Bandung itu bakal tidak sendirian manggung. Band-band kenamaan lain seperti Peewee Gaskin, Payung Teduh juga Killing Me Inside turut meramaikan acara yang baru pertama kali di gelar di Cirebon itu.

Hanya saja, The Sigit lewat akun instagram resminya sempat menyampaikan himbauan untuk penonton yang bakal melihat pertunjukan agar tidak melakukan hal anarkis seperti kerusuhan sampai lempar-lempar batu.

“Akhirnya bisa kembali lagi ke Cirebon, Semoga tidak hujan batu melainkan hujan senyuman” tulis akun @Thesigit_

Memang ketika terakhir kali Band Rock yang tengah naik daun itu manggung di Kota Udang ini sempat ada insiden kericuhan di tengah-tengah penonton. Meski begitu keadaan dapat kembali kondusif hingga konser usai.

Acara Jakcloth goes to Cirebon sendiri akan di laksanakan mulai tanggal 30 September hingga tanggal 2 Oktober. Selain, nama-nama band yang teah disebutkan diatas. Rocket Rockers serta DJ Yasmin juga turut memeriahkan event ini.(Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY