Setu Patok, Panorama Alam Komplit Untuk Ngabuburit

149

Demosmagz.com – Waktu menunggu buka puasa memang menjadi salah satu momen yang khas di bulan suci ramadhan ini. masyarakat umum biasa menyebutnya dengan istilah ngabuburit, ya waktu ngabuburit pasti menjadi waktu dimana masyarakat ramai tumpah ruah di banyak tempat.

Di Cirebon, jalan-jalan utama sudah pasti dipadati banyak masyarakat. Tempat-tempat makan juga sudah pasti dibanjiri muda-mudi untuk bersiap membatalkan puasa. Seakan seluruh orang di kota wali ini keluar rumah untuk menghabiskan waktu menuju maghrib. Tapi, sobat demagz pernahkah mencoba habiskan waktu jelang maghrib di tempat yang dekat dengan panorama alam?

Di Cirebon coba deh Sobat demagz ngabuburit ke salah satu tempat dengan panorama indah seperti setu patok. Setu yang letaknya sekitar 20 menit dari pusat kota ini akan hadirkan sensasi berbeda menunggu beduk magrib. Pemandangan yang indah, dengan tenangnya air setu pasti buat waktu sore para pelancong terasa cepat.

Terlebih lagi, sobat demagz bisa ber selfie ria dengan latar bukit khas setu patok yang bisa jadi bahan postingan di sosial media sobat demagz sekalian. Kalau beruntung datang dengan langit yang tengah cerah, maka menunggu momen berbuka disini menjadi lokasi yang sempurna

Terlebih yang paling menarik dari semuanya adalah, masuk ke setu patok tidak dipungut biaya alias Gratis. Jadi kenapa tidak coba ngabuburit ke Setu Patok?

Powered by WPeMatico

TIDAK ADA KOMENTAR