Serunya Terbang dan Menikmati Pesona Indah Majalengka

284

Demosmagz.com – Terbang, hampir setiap manusia barangkali pernah membayangkan bagaimana rasanya terbang dengan sayap yang menempel di punggung. Menikmati pemandangan alam dari ketinggian sembari ditemani semilir angin. Pasti di idam-idamkan oleh sobat demagz bukan?

Nah saat ini di Majalengka Jawa Barat sobat demagz bisa mewujudkan keinginan untuk terbang sambil melihat indahnya alam kota angin tersebut. Paralayang. Nah itu dia solusi terbang yang kini tengah benar-benar jadi buah bibir di Majalengka. Sobat bisa datang ke Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka.

Disini selain paralayang ada juga gantole yang dapat dicoba sebagai opsi menikmati Majalengka dari ketinggian. Melihat bagaimana alam majalengka yang indah dan hijau dengan latar belakang gunung Ciremai yang sungguh elok. Apalagi jika ketempat ini saat cuaca sedang baik. Maka sobat dapat terbang dengan tinggi dan dalam waktu yang lama

Jika tertarik sobat dapat berkunjung ke sini pada pagi atau sore hari. Untuk ongkos terbang sobat harus merogoh kocek 350.000 untuk paralayang dan 450.000 untuk gantole. Nah untuk menuju kesini sobat bisa ambil rute melewati bunderan munjul indah kemudian mengarah ke Desa Sidamukti tepatnya Gunung Panten. Dari pusat kota majalengka sekitar 7 Km atau 20 menit waktu perjalanan. Bagaimana tertarik? Yuk nikmati sensasi terbang di Paralayang Majalengka.(Wildan)

Baca Juga : Istimewanya KRK, Kebun Raya Kebanggaan Jawa Barat

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY