Senja Nan Cantik di Karangsong Indramayu

358

Wisata, Demosmagz.com Saat akhir pekan memang saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga atau bepergian bersama teman atau kerabat. Beberapa tempat wisata sudah pasti akan ramai dikunjungi para pelancong untuk melepas penat. Salah satu tempat wisata yang sudah pasti ramai adalahkaasan hutan mangrove Karangsong di Indramayu.

Hutan Mangrove yang belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di lini masa itu memang memiliki keindahan yang sayang untuk di lewatkan. Bagaimana tidak hamparan hijaunya tanaman yang memiliki nama latin Rizhopora itu sangat tertata rapih dan cocok dijadikan latar belakang foto selfie sobat demagz

Sobat akan mendapatkan keindahan dobel dari hutan magrove ketika mengunjunginya saat senja. pancaran sinar oranye dari matahari akan beradu dengan birunya air laut. Sobat dapat mengambil gambar diatas jembatan kayu khas kawasan mangrove karangsong untuk mendapat set panorama yang sangat indah.

Pantai karangsong adalah area konservasi hutan mangrove yang dikembangkan lewat program CSR (Corporate Social Responsibility) Pertamina. Hutan Magrove Karangsong jugaadalah salah satu yang terbesar di Indonesia. Jika Sobat Demagz ingin berkunjung ke sini sebaiknya pertimbangkan membawa lotion anti nymuk, sebab kadangkala di kawasan mangrove ini di penuhi nyamuk.

Pantai karangsong terletak di utara Indramayu tepatnya di Desa Karangsong Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu. Untuk sampai ke lokasi kawasan hutan mangrove sobat diharuskan menyebarng menggunakan perahu. biaya masuk araea konservasi ini hanya Rp.10 Ribu saja. tertarik? yuk nikmati indahnya hutan mangrove karangsong.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY