Sekda Cirebon : Rotasi Dan Mutasi Karena Jabatan Itu Amanah!

430


Cirebon, Demosmagz.com – Acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan antar pejabat di Balaikota Senin malam (15/8) yang di rotasi dan mutasi tidak dihadiri walikota Cirebon. Acara hanya dihadiri oleh sekda cirebon sekaligus mewakili walikota, acara dimulai pukul 20.30 dengan penyerahan secara simbolis memori jabatan dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan.

Demosmagz menggaris bawahi beberapa pernyataan di dalam sambutan bapak sekretariat daerah kota Cirebon Drs. ASEP DEDI, M.Si kepada para pejabat yang hadir di acara tersebut.  “ Rotasi dan mutasi jabatan adalah hal rutin yang pasti terjadi dijajaran pemerintahan dan harus kita terima dengan ikhlas, karena jabatan adalah amanah yang mudah-mudahan menjadi ibadah bagi kita semua”.

Beliau menegaskan kepada pejabat eselon II yang mendapat tugas baru dijajaran setda  harus fokus pada peningkatan kinerja setda sebagai koordinator SKPD dan OPD di kota cirebon,

“Saya harap kita tetap fokus pada kinerja dan tidak terpengaruh kepada hal-hal yang berbau politis karena kita tahu tahun depan  bisa kita sebut tahun politis”. Penegasan Bapak sekretariat daerah kepada pejabat yang hadir menutup sambutan sekaligus acara tersebut.(rangga)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY