Road To Soundrenaline Kembali Hadir Di Cirebon

143

Demosmagz.com – Festival musik tahunan kembali digelar di Cirebon pada sabtu, 22 juli 2017. Bertempat di lapangan Makorem 063 sunan gunung jati, Jl Brigjend Darsono Bypass Cirebon.  Acara tersebut merupakan rangkaian acara menuju event utama yaitu Soundrenaline di Bali.

“Cirebon disuguhi gelaran Road To Soundrenaline, sebuah festival musik dan seni yang merupakan rangkaian menuju main event yaitu Soundrenaline di Bali, bulan September nanti.” Ucap Irfan Hermawan dalam press rilis.

Sebagai salah satu rangkaian tersebut, Road to Soundrenaline Cirebon menghadirkan sebuah festival musik yang fresh dan apik. Baik dari segi line up artis, desain panggung, dan booth booth interactive lainnya.

“event ini mengusung konsep festival musik urban, dengan tampilan yang di desain cukup apik. Tata panggung, tata lampu dan visual akan di desain sedemikian rupa sehingga mampu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para audience di Cirebon.” Ujarnya.

Stage yang di design dengan tata cahaya dan visual panggung yang epic, akan di isi oleh beberapa deretan band kelas wahid seperti THE S.I.G.I.T, Rocket Rockers, Hanyaterra, Puppyhansen, Suar & Temaram dan Toreh.

“Beberapa booth interactive seperti F&B dan market place akan hadir pula meramaikan gelaran Road To Soundrenaline Cirebon, diantaranya; SRC, Wild Original, KFC, Cirebon Sultana, Famouz Café, Takadon, Kampus Kopi, Moocow, dan Cirebonstore.co.” ujar Irfan.

Tidak hanya itu, di area A longue, pengunjung juga dapat melihat pameran karya Fotografi dan artwork dari Klise Unswagati dan Worst Graffiti, sehingga akan menambah pengalaman para pengunjung dalam menonton festival musik. (Ade)

Rekomendasi style saat nonton konser musik baca selengkapnya

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY