Promo Akhir Tahun ! Tiket KAI Murah Bisa Di Pesan Pada Tengah Malam Ini

432

Demosmagz.com – PT Kereta Api Indonesia menghadirkan promo di akhir tahun, kali ini dengan memberikan harga tiket KA murah, promo “Early Holiday Sale” ini untuk 31 KA keberangkatan dari dan ke wilayah daerah operasional 1 Jakarta. Dengan memberikan harga tiket yang murah, promo tersebut dimulai tengah malam ini, tanggal 15 November – 7 Desember 2016.

Keberangkatan dimulai tanggal 15, 16, 22, 23, 29, 30 November, dan 6,sampai 7 Desember 2016 di berbagai kota tujuan daerah Jawa. Periode keberangkatan hanya untuk hari Selasa dan Rabu, pemesanan promo tiket ini tidak bisa langsung membeli di loket stasiun, namun bisa menghubungi di contac center 121, ataupun channel eksternal penjualan tiket PT KAI, melalui aplikasi online KAI Access dan internet reservation.

Setiap KA, tersedia kuota 35 tempat duduk, untuk tiket promo penempatannya dilakukan secara acak. Tiket tersebut dapat ditunda atau dibatalkan tetapi tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Masyarakat dan wisatawan diharapkan tertarik untuk menggunakan transportasi kereta api agar mengurangi kemacetan dan polusi udara. Selain itu, agar penumpang dapat menikmati pelayanan KA dengan harga murah.

“Intinya agar calon penumpang biasanya merasa harga tiket mahal bisa juga menikmati dengan harga murah tapi service pelayanan tidak berbeda,” ujar Sapto Hartoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta yang dikutip dari salah satu media online.

Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dibandroli tarif spesial yang lebih murah, berkisar antara Rp 40.000 – Rp 330.000.(ade)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY