PON Cabang Bulutangkis Digelar, Sporthall Bima Kebanjiran Pemain Pelatnas

534


Cirebon, demosmagz.com – Setelah berhasil menyelenggarakan cabang olahraga selam nomor kolam, Hari ini Cirebon menjadi tuan rumah cabang olahraga Bulutangkis. Cabang olahraga bergengsi ini diselenggarakan di sporthall  komplek stadion Bima.

Masih dengan tarif masuk nol rupiah. Sudah dapat dipastikan sporthall yang baru saja selesai direnovasi itu dipadati ribuan penonton dari banyak daerah. Sama seperti ketika cabang selam nomor kolam, Sporthall Bimapun dipadati oleh banyak sekali suporter dari luar jawa barat.

Salah satu yang bertanding pada hari ini adalah tuan rumah Jawa Barat yang pada PON kali ini diperkuat oleh putra daerah Cirebon yang sempat merasakan kompetisi bergengsi tingkat BWF Badminton Champonships 2015. Ya! pada PON ini memang Jawa Barat diperkuat Riki Karanda Suwardi pemain ganda campuran yang memang sudah sering merasakan atmosfir kompetisi Internasional.

Selain Ricky Karanda, ternyata ada beberapa pemain lain yang sudah malang melintang di pelatnas. Dalam PON ini kita dapat menyaksikan Praveen Jordan, Anthony Ginting sampai si tampan Jonathan Christie.

Ada dua nomor yang diperlombakan dalam Bulutangkis pada gelaran PON 2016 ini, pertama adalah nomor beregu yang akan dipertandingkan mulai hari ini, dan juga nomor perorangan yang baru di helat pada tanggal 24 September nanti.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY