PON 2016, Cirebon Siap Gelar Dua Cabang Ini

839

Logo PON 2016
Demosmagz.com – Kota Cirebon bakal ambil bagian dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19 yang akan dihelat di Jawa Barat. Dalam perhelatan akbar olahraga nasional ini, Kota Cirebon akan menjadi tuan rumah bagi dua cabang olahraga yang akan di pertandingkan.

Olahraga yang pertama adalah Selam nomor Kolam. Ya! untuk cabang olahraga (Cabor) ini memang sudah digambar gemborkan cukup lama, kolam renang Catrhine Surya di kompleks Olahraga Bima ini memang sudah rampung direnovasi. Rencananya selam nomor kolam akan dilangsungkan pada tanggal 10 hingga 13 September mendatang.

Sementara itu Cabor lain yang akan di gelar oleh kota udang ini adalah bulu tangkis. Sebetulnya untuk cabor yang satu ini awalnya akan di gelar di GOR Bandung, hanya saja kondisi GOR Bandung belum tuntas di renovasi. Untuk cabang Bulutangkis sendiri, akan di helat pada 19 sampai 28 September 2016.

Salah satu hal yang menarik dari gelaran PON di Cirebon ini adalah terwujudnya renovasi ruas-ruas jalan di kompleks stadion BIMA yang sebelumnya rusak parah kini telah mulus dan siap dilewati oleh puluhan atlet dan ratusan Penonton yang bakal memadati Kompleks olahraga satu-satuya di Kota Cirebon itu. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY