Pesona Kejernihan Air Telaga Nilem

368


Demosmagz.com – Telaga nilem, mungkin namanya beberapa tahun sebelum ini tidak terlalu mencuat sebagai salah satu tempat wisata yang direkomendasikan. Letaknya yang bersebelahan dengan telaga remis membuat keeksotisan telaga ini kalah pamor.

Nah, akhir-akhir ini indahnya telaga nilem mulai terekspos oleh masyarakat. Media sosial adalah salah satu hal yang membuat telaga ini kini jadi salah satu destinasi favorit. Beningnya air telaga nilem menjadi andalan tempa wisata ini. ya, banyak pengunjung coba mempraktekan teknik foto underwater di telaga yang letaknya di Kecamatan Pasawahan ini

Telaga ini sebetulnya adalah sebuah mata air yang masih termasuk dalam kawasan taman nasional Gunung Ciremai. Karena itulah kejernihan telaga ini tidak diragukan lagi. Tidak salah jika banyak pengunjung melakukan kegiatan snorkling air tawar disini. Ada dua telaga di telaga nilem ini, telaga yang dangkal dengan kedalaman sekitar 1 meter dan telaga yang dalam dengan kedalaman hingga 4 meter

Untuk dapat menikmati telaga nilem. Sobat demagz bisa menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari Kota Cirebon. sobat demagz mesti merogoh kocek sekisasr Rp. 10.000 untuk dapat masuk telaga nilem juga telaga remis. Akan tetapi tempatnya yang tidak seluas telaga remis membuat nilem memang hanya dinikmati oleh beberapa pengunjung saja.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi telaga nilem ini sobat demagz? Siapkan waktu diakhir pekan nanti dan mari berenang di jernihnya telaga nilem ini. (Wldn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY