Perusahaan Asal Indonesia Ini Resmi Miliki Lisensi Blackberry

203

blackberry di beli indonesia

Demosmagz.com – Blackberry Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan yang cukup banyak dipakai di masyarakat, konsep yang simple membuat aplikasi ini tidak sulit mencari kepolulerannya. Daya tarik aplikasi tersebut ternyata berhasil menarik perhatian salah satu perusahaan media terbesar yaitu Emtek yang memiliki tiga stasiun TV di Indonesia (Indosiar, SCTV dan O Channel ). Perusahaan tersebut secara resmi telah membeli hak lisensi Blackberry Messenger dengan mahar yang tidak sedikit tentunya.

Kesepakatan yang terjalin antara Emtek dan Blackberry akan berlangsung selama enam tahun,Seperti yang dilansir laman Pulsa (28/6) Emtek sendiri mengeluarkan dana sebesar 207,5 juta dolar US atau senilai dengan Rp. 2,9 triliun. Kemitraan ini dibangun agar dapat mempercepat visi Blackberry untuk memajukan pasar konsumen BBM melalui kerjasama lisensi dengan grup Emtek.

BBM masih menjadi bagian penting dari portofolio Blackberry dan terus berfokus pada percepatan pertumbuhan konsumen dan perusahaaan, serta berusaha menyediakan lebih banyak fitur, dan kemitraan ini memiliki potensi memenuhi  target tersebut dalam sektor konsumen.

Walaupun saat ini banyak memiliki pesaing, Blackbery Messenger ternyata masih cukup populer di kalangan pengguna gadget. Tercatat masih ada 200 juta pengguna aplikasi dari seluruh dunia dan 60 juta orang di antaranya adalah pengguna dari Indonesia.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY