Perkenalkan, Ini Dia Fitur-Fitur Baru di Whatsapp

197

Demosmagz.com – Whatsapp, aplikasi yang diklaim paling banyak digunakan oleh seluruh dunia ini melakukan gebrakan yang cukup mengesankan, disamping simple dan aman dalam obrolannya whatsapp mempunyai fitur baru semacam Instagram stories untuk statusnya.

Jika awalnya whatsapp hanya bisa digunakan untuk chatting, sekarang whatsapp bisa digunakan untuk berbagi momen foto dan video di statusnya. Caranya cukup mudah, pertama-tama sobat harus mengupdate whatsapp terbaru di playstore. Kemudian beralih ke tab status, ketuk my status dan buat momen sobat untuk di share.

Cara lainnya adalah beralih ke ikon kamera yang berada di tab paling kiri, lalu buat status anda. Seperti Instagram stories, whatsapp menghadirkan emoticon untuk dilengkapi pada foto dan video sobat, lalu ketuk send untuk mengirim status anda. Status anda akan bertahan sampai 24 jam untuk bisA dilihat teman kontak sobat.

Sementara itu, jika anda ingin mengetahui status dari pengguna lainnya, anda cukup perlu klik tab Status. Melalui tab itu, sobat akan dapat melihat status dari pengguna Whatsapp yang terdapat di dalam daftar kontak sobat.

Terlebih sobat bisa mengatur privasi siapa saja yang bisa melihat status anda. Caranya, saat anda mengklik tab Status, maka klik tiga titik di bagian kanan atas, lalu klik Status Privacy. Dengan begitu, anda dapat memilih status anda dapat dilihat oleh semua daftar kontak, semua daftar kontak kecuali, ataupun hanya kepada kontak tertentu yang anda inginkan.(Reja)

Baca Juga :

liteBIG Messenger, Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa yang Siap Bersaing

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY