Peparnas Jabar, Cirebon Tak Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Lagi

267
sumber : google.com

demosmagz.com – Bulan lalu provinsi Jawa Barat baru saja selesai menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional ke 19. Minggu ini Jawa Barat kembali menyelenggarakan kompetisi olahraga bertaraf nasional. Bertajuk pekan Paralimpik nasional (Peparnas) kompetisi empat tahunan ini ditujukan untuk para penyandang disabilitas. Tahun ini adalah ke 15 kali Peparnas di gelar.

Peparnas bakal dibuka tanggal 15 Oktober 2016 besok di Stadion Siliwangi Bandung. Nantinya akan ada 29 Provinsi yang mengirim sekurangnya 3500 atlet dan officialnya di ajang olahraga terbesar bagi penyandang disabelitas tersebut.

Selain itu akan ada sebanyak 13 cabang olah raga dengan memperebutkan 30 medali emas. Hanya saja berbeda dengan PON, Peparnas 2016 Jawa Barat tidak melibatkan Cirebon sebagai salah satu tuan rumah yang menyediakan venue Cabor. Walaupun ada Cabor Bulutangkis di Peparnas 2016 ini tapi PB Pon lebih memilih GOR Lodaya Bandung sebagai venue.

Peparnas bakal berlangsung hingga tanggal 24 Oktober 2016 nanti dan seluruh Cabor Peparnas di gelar di daerah Kota Bandung dan sekitarnya.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY