Nobar Persib Jauh Lebih Asik Bareng Bobotoh Kampus Cirebon

358


Cirebon, Demosmagz.com – Supporter kerap kali menjadi motivator ulung dalam dunia olahraga, salah satunya sepakbola. Supporter disebut sebagai pemain ke -12 yang memompa semangat pemain dalam bertanding. Seperti yang dilakukan salah satu komunitas ini yang bernamakan “Bobotoh Kampus Cirebon”.

Dari namanya sudah terpancar jika mereka adalah pendukung loyal tim PERSIB Bandung, tapi ternyata tidak hanya di kota Bandung saja pendukungnya berkumpul dalam komunitas, di kota wali ini pun ternyata pendukungnya tidak sedikit.

Angga salah satu pendiri Bobotoh Kampus Cirebon menerangkan jika komunitas yang sudah dibentuk sejak tahun 2014 ini bisa menjadi wadah para pecinta klub Persib khususnya yang ada di daerah Cirebon. “ Kita bikin Supaya bisa nonton bareng-bareng, lebih asyik ketimbang nonton sendiri” Serunya dengan semangat kepada demosmagz.com.

Komunitas ini pun terbilang sudah cukup ramai anggotanya, bahkan setiap ada nobar (nonton bareng) bisa datang 30-an orang yang siap mendukung tim kesayangan mereka.

Angga juga menilai manfaat dikomunitas ini begitu banyak seperti koneksi teman yang terus bertambah dan silahturahmi dengan sesama bobotoh atau sapaan khas pendukung PERSIB lainnya. Media sosial mereka pun bisa dilihat lewat Instagram dengan nama Bobotoh Kampus Cirebon.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY