Nokia 3310, Kehadiran Kembali Sang Ponsel Legendaris

156

Demosmagz.com – Nokia 3310 handphone legendaris kini dirilis kembali, HMD Global, pemilik lisensi handset Nokia, resmi merilis ponsel legendaris Nokia 3310. Handphone yang menyandang gelar awet di baterainya dan ada game snake sebagai ciri khasnya.

Sudah banyak bahkan ratusan juta orang sudah pernah menggunakan nokia 3310 versi dulu, kini kemunculannya disambut meriah oleh netizen lantaran bernostalgia. Kini ponsel lahir dengan desain berbeda, namun tetap memiliki katahanan baterai hingga satu bulan dalam keadaan standby dan 22 jam lama bicara.

Ponsel memiliki lebar layar 2,4 inci berwarna. Kemudian keyboard dan tombol menu juga diletakan di dekat layar. Spesifikasi ponsel memang hampir setara dengan ponsel berkamera 2 MP. Namun, dengan harga 52 dollar AS, harga tersebut cukup pantas untuk ponsel. Pengguna bisa bernostalgia kembali dengan Nokia 3310.

HMD Global sendiri tidak menyebutkan sistem operasi yang digunakan Nokia 3310 versi baru ini. Selentingan kabar menyebutkan bahwa ponsel ini menjalankan sistem operasi Series 30+ buatan Nokia.

Fungsi Nokia 3310 pun kini tak hanya untuk melakukan panggilan dan SMS saja. Nokia 3310 versi 2017 bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya menggunakan Opera Mini, mendengarkan radio, menonton video, hingga bermain game lain. Konektivitasnya tetap menggunakan jaringan GSM. Tidak ada dukungan koneksi WiFi di feature phone ini.

Baca Juga :

Perkenalkan, Ini Dia Fitur-Fitur Baru di Whatsapp

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY