Mengenang Tazos, Pokemon Go nya Generasi 90an

423


Demosmagz.com – Saat ini nampaknya seluruh orang di dunia tengah dipenuhi topik tentang sebuah game yang tiba tiba melejit. Pokemon Go! game yang mengandalkan pemainya untuk turun langsung mencari monster pokemon itu saat ini memang tengah dibicarakan orang banyak. Tapi, ingatkah sobat demagz bukan saat ini saja game tentang pokemon digandrungi banyak orang

Barangkali lebih dari sepuluh tahun lalu, masyarakat atau mungkin anak-anak indonesia benar-benar tengah menyukai permainan pokemon  dalam bentuk kepingan plastik sederhana yang banyak orang sebut tazos.

Anak Indonesia mana yang tidak mengenal tazos? Hampir semua anak indonesia memainkan permainan yang bisa didapat ketika sobat demagz membeli snack dari tiga merk yang memang menghadiahi tazos sebagai souvenir snack tersebut.

Iklan tazos yang sering ditayangkan ditelevisi tiap minggu membuat nama tazos mencuat. Tazos yang paling mudah ditemui adalah tazos berbentuk bulat dan bergigi yang bergambar monster pokemon didepan dan bola pokemon dibelakang. Tazos biasa dimainkan dengan cara menggabungkan dua gigi tazos untuk diterbangkan. Hampir semua anak pada masa itu mengoleksi tazos dan terutama tazos pokemon.

Saat ini setelah lebih dari satu setengah dasawarsa, pokemon hadir kembali dengan tampilan yang jauh lebih modern dan tentunya kekinian. Permainan pokemon go saat ini pasti sedikit banyak mengingatkan sobat demagz pada asyiknya bermain tazos bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY