Masyarakat Keluhkan Rusaknya Jalur Pantura

507

Cirebon,Demosmagz.com – Nyaris sudah satu bulan terakhir jalur Pantai utara yang melintasi Cirebon di hiasi oleh kerusakan disana sini. Lubang-lubang yang bertebaran disana sini membuat perjalanan siapapun terganggu. Jalur pantura yang biasanya dilewati oleh kendaraan-kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi itu benar-benar dalam kondisi darurat.

Khairul Salah satu pengendara menuturkankepada demosmagz.com jika berulang kali dirinya menghantam lubang dengan kencang. Membuatnya kehilangan keseimbangan dan nyaris terjatuh. Beruntung dirinya berhasil mengendalikan laju sepeda motor sehingga terhindar dari kecelakaan.

“Lagi bawa motor kenceng-kenceng tau-tau ada lobang,gak keliatan lubangnya dari jauh kecil tapi dalam.,lumayan sakit pas ngehantem itu (lubang)” kata pria asal Losari itu.

Selain Khairul Septi pria asal Pabuaran Cirebon juga mengalami hal yang sama. Rusaknya jalan Pantura bahkan membuatnya terjatuh dan menghantam aspal. Beruntung dirinya tidak mendapati luka cukup serius.

“Alhamdulillah sih gak papa tapi ternyata saya bukan korban pertama, kata warga yang nolong sih saya udah jadi korban kesekian yang jatuh disitu, saya waktu itu jatuh di daerah yang mau ke rawa urip tuh” ujarnya.

Masyarakat meminta agar jalur Pantura segera diperbaiki agar tak banyak lagi korban yang berjatuhan karena terjerumus ke dalam lubang. Mengingat Pantura adalah jalur utama dimana para pengendara yang melintas tak hanya dari Cirebon dan sekitarnya saja melainkan menjadi jalur utama lintas pulau Jawa yang dilalui oleh segenap masyarakat dari banyak kota/kabupaten.

“Pemerintah seperti tidak memperhatikan dan peduli,  bahkan kemarin ada yang meninggal di Pantura jalur Losari” kata Adi masyarakat Mundu yang kesehariannya melintasi pantura.(Wildan)

Baca Juga : Lewat Jalan Alternatif Ini Agar Tak Terjebak Macet Di Cipto

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY