Masyarakat Cirebon Masih Gandrungi Venue Cabor Bulutangkis

336


Cirebon, demosmagz.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 Jawa Barat untuk cabang olahraga Bulu Tangkis sudah memasuki nomor perorangan. Cabang olahraga tepuk bulu itu sampai tulisan ini dibuat telah memasuki babak perempat final. Para bintang pelatnas yang ambil bagianpun sukses memiliki tiket babak perempat final ini.

Meski sudah berjalan lebih dari seminggu, antusiasme warga cirebon terhadap penyelenggaraan PON masih begitu hebat. Tribun-tribun di sporthall Bima masih saja dipenuhi olehpara pecinta bulu tangkis dari Kota Udang itu.

Apalagi kini waktu penentuan siapa yang akan meraih emas di masing-masing nomor sudah semakin dekat. Masyarakat Cirebon pasti akan dimanjakan dengan sajian pertandingan-pertandingan menarik dari cabang bulu tangkis ini.

Bagaimana tidak, nama-nama tenar seperti Preven Jordan, Anthoni Ginting, Ilham Maulana, Jonatan Christi sampai sang jagoan tuan rumah Riki Karanda masih berlaga di ajang olahraga empat tahunan itu. diperkirakan sporthall bima akan kembali membludak saat masa semi final dan Final yang akan dihelat pada 27 dan 28 September 2016.(Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY