Main Efektif, Bonanza Sumber Kalahkan Ashal Babakan di Final Sumpah Pemuda Cup

470
Perayaan Tropi Sumpah Pemuda Cup

Kabupaten Cirebon, demosmagz.com – Turnamen sumpah pemuda yang diadakan di desa hulu banteng kidul baru saja rampung digelar, di final dua tim terbaik di kompetisi itu bertemu. Yakni Bonanza Sumber melawan Ashal Babakan. Dalam laga yang dimainkan dua kali 35 menit itu, Bonanza Sumber sukses menekuk Ashall FC 3 gol tanpa balas.

Saat wasit memulai pertandingan inisiatif penyerangan di ambil oleh tim Bonanza, baru lima menit pertandingan berjalan Bonanza Sumber sukses menceploskan bola lewat sundulan hasil bola rebound. Tak mau tertingal Ashal Babakan FC mengambil inisiatif menyerang akan tetapi keasyikan menyerang Kiper Ashall FC justru mesti kembali memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali. kali ini lewat serangan skema serangan balik di penghujung babak pertama.

Babak kedua praktis bola sepenuhnya di kuasai oleh Ashall Fc yang ingin mengecilkan defisit gol. beberapa peluang tercipta hanya saja tak ada yang berhasil menembus gawang Bonanza. justru di penghujung Laga tim asal desa Sumber lah yang akhirnya memantapkan keunggulan menjadi 3-0. kali ini lewat sudulan melengkung yang tak bisa di jangkau kiper Ashall.

Hasil ini membuat Bonanza Sumber berhak mendapat uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah Plus Tropi. sedangkan sang runner up mendapat uang tunai sebesar 10 Juta rupiah dan tropi. turnamen ini digelar sejak 3 Oktober lalu untuk memeringati hari sumpah pemuda. salah satu yang menarik dari laga final ini dua manajer yang sebelumnya beradu strategi di final Kudu Mulya Cup tempo hari kembali berhadapan. hanya saja manajer Bonanza Sumber berhasil membalas kekalahannya di final Kuwu Kudumulya cup tersebut. (Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY