Lomba Marching Band Turut Meriahkan HUT Cirebon ke-647

474


Cirebon, demosmagz.com – Hari jadi kota cirebon tanggal 1 muharam 1438 H yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016 resmi dibuka pagi ini oleh walikota cirebon Drs. Nasrudin Azis SH di pelataran balaikota cirebon. Acara pembukaan HUT kota cirebon dihadiri jajaran MUSPIDA kota cirebon dan beberapa tamu undangan seperti  kepala daerah di wilayah cirebon.

Pembukaan HUT ini menarik Antusiame warga kota Cirebon, karena dalam pembukaan tersebut menampilkan parade marching band. Peserta parade marching band tersebut merupakan para peserta lomba marching band HUT kota cirebon yang diikuti oleh sekolah tingkat dasar dan sekolah tingkat menengah pertama di wilayah III Cirebon dan beberapa kabupaten tetangga seperti Ciamis dan Tasik yang ikut berpartisipasi menjadi peserta lomba.

Di sela-sela setelah selesai acara tersebut walikota Cirebon mengapresiasi semaraknya parade marching band yang di suguhkan oleh peserta lomba, “ lomba marching band kedepannya akan saya tingkatkan ke tingkat Jabar dan nasional dan menjadi salah satu lomba bergengsi dalam rangkaian HUT kota Cirebon di tahun berikutnya” tegasnya kepada demosmagz.com. sedangkan untuk pelaksanaan Lomba marching band sendiri akan dilaksanakan esok hari di gor bima kota Cirebon, dan terbuka untuk warga Cirebon yang ingin menonton dan mendukung para peserta lomba tersebut.(rangga)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY