Little Venice, Wisata Kota Bunga Ala Eropa

520


Demosmagz.com – Akhir tahun selalu menjadi momentum yang tepat dalam menikmati liburan setelah menjalani rutinitas kerja selama setahun. Biasanya daerah puncak dan Cipanas menjadi salah satu daerah yang di banjiri wisatawan pada libur akhir tahun. Bagi sobat demagz yang ingin berwisata ke daerah tersebut jangan lupa menyempatkan mampir  ke salah satu tempat wisata unik dan sangat sayang untuk dilewatkan yaitu Kota Bunga.  Kota Bunga menawarkan sebuah tempat dengan suasana dan pemandangan mirip dengan kota di luar negeri, yaitu Venesia di Italia. Karena kemiripannya, objek wisata ini juga disebut dengan nama Little Venice .

Tersedianya media sosial seperti instagram memang membuat tempat wisata ini digandrungi para wisatawan untuk berfoto. Bagi yang ingin mendapat kesan romantis dengan pasangannya bisa ajak naik perahu gondola yang disediakan dilokasi ini. Perahu gondala lengkap denga pendayung yang memakai syal merah dengan kaos belang merah-merah memberikan kesan seperti di Venice. Perahu gondola bisa dinaiki maksimal oleh empat orang tetapi jika di hari libur antrian untuk naik wahana ini cukup panjang. Walaupun demikian gondola tetap menjadi favorit para wisatawan dengan suasana sejuk kaki gunung gede Pangrango sebagai latarnya.

Selain gondola yang sedang digandrungi para pasangan anak muda Litlle Venice juga menyediakan  beberapa wahana yang bisa kita coba seperti perahu,sepeda air, perahu naga, kapal Missisipi, dan masih banyak lagi lainnya.

Harga tiket masuk wisata ini ditaksir Rp.25.000/orang, sedangkan untuk naik gondola dikenai tarif Rp.20.000/orang. Lokasi Little Venice berada di kawasan perumahan kota bunga, Batulawang, kabupaten Cianjur. lokasi mudah diakses karena satu jalur dengan taman bunga nusantara. Jadi sobat demagz selamat menikmati libur akhir tahun ala eropa.(Rangga)
Baca Juga :

Ini Kota/Kabupaten Di Jabar yang Pasti Padat Wisatawan Saat Tahun Baru

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY