liteBIG Messenger, Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa yang Siap Bersaing

211
ilustrasi

Demosmagz.com – Saat ini smartphone menjadi hal yang vital untuk kita tetap terhubung bersama orang-orang dalam lingkaran hidup kita. Bahkan manusia tak bisa hidup, mati gaya dan sebagainya ketika dia tak memegang handphone. Beberapa aplikasi messenger di pasar android sekarang didominasi oleh kebanyakan orang luar negeri seperti Whatssapp, BBM, Talk, Messenger dan masih banyak lagi.

Disamping itu semua, sobat demagz harus mengetahui bahwa ada juga developer pembuat aplikasi messenger dari dalam negeri. Namanya liteBIG Messenger. Aplikasi ini tak berbeda jauh dengan aplikasi chatting yang sudah populer, seperti WhatsApp, Line, dan BlackBerry Messenger. Hanya saja, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang sepertinya tidak ditemukan pada aplikasi sejenis.

Aplikasi liteBIG Messenger sebenarnya bukan termasuk aplikasi baru. Pasalnya, aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store sejak tahun 2014. Namun, kelihatannya warga Indonesia banyak yang belum mengetahui aplikasi liteBIG Messenger ini.

Meski begitu, belakangan ini aplikasi liteBIG Messenger nampaknya mulai dikenali oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari jumlah download di Google Play Store yang sudah mencapai 500.000 kali. Lantas, kelebihan apa saja yang dimiliki oleh aplikasi liteBIG Messenger?

Kelebihan liteBIG Messenger yaitu :

  1. Aplikasi liteBIG Messenger tersedia secara gratis
  2. Aplikasi liteBIG Messenger bebas dari typo (fitur)
  3. Aplikasi liteBIG Messenger dapat mengirim berbagai jenis file
  4. Aplikasi liteBIG Messenger hanya mengandalkan nomor ponsel
  5. Aplikasi liteBIG Messenger selalu up-to-date
  6. Aplikasi liteBIG Messenger mempunyai banyak anggota grup chat hingga 1000 anggota

Sobat cinta produk karya anak bangsa, liteBIG Messenger bisa didownload langsung di play store dan sebarkan ke temanmu yang juga cinta karya anak bangsa.(Reja)

Baca Juga :

Tips Menghemat Listrik di Dalam Rumah Tangga

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY