Lihat Kepribadianmu Lewat Warna Lipstik Kesukaan

398


Gaya, Demosmagz.com Memaka lipstik dapat menambah tingkat kepercayaan diri yang tinggi bagi sebagian perempuan, tak heran jika lipstik menjadi alat make up yang harus dibawa dan dipakai dalam setiap kegiatan atau bahkan di waktu lengangpun. Para perempuan begitu sering melukis bibirnya dengan lipstik. Tapi taukah sobat jika warna dari setiap lipstik memiliki arti? Simak penjelasan dari demosmagz dibawah ini

  1. Lipstick Merah

Lipstik warna merah sudah tak asing lagi, bahkan aktris cantik tahun 1950-an, Marilyn Monroe pun menggunakannya. Kini lipstik dengan warna merah kembali menjadi tren dikalangan perempuan. Sobat yang menggunakan lipstik dengan warna merah memiliki kesan berambisi, berani dan suka tantangan.

  1. Lipstick Pink Soft

Sobat yang memilih warna lipstik pink soft atau warna merah muda yang cukup kalem dikatakan memiliki kepribadian yang lembut. Meski memiliki sisi kelembutan bukan berarti lemah, sobat tetap memiliki kekuatan diri yang membuat orang lain kagum.

  1. Lipstick Cokelat

Warna cokelat tak begitu menonjol sehingga tak akan menarik perhatian banyak orang di sekitar. Bagi sobat yang menggunakan warna cokelat maka terkesan orang yang sederhana, ramah dan natural. Warna cokelat juga cocok untuk dipakai saat sobat menghadiri acara kasual, namun begitu bukan berarti warna cokelat tak bias sobat pakai untuk acara formal.

  1. Lipstick oranye segar

Pribadi yang humoris dan terbuka melekat pada perempuan yang memilih untuk menggunakan lisptik warna oranye segar. Buat sobat yang memiliki warna kulit cerah tak ada salahnya menggunakan wana lipstik oranye segar ini.

  1. Lipstick nude

Jangan takut dianggap sebagai pemalu jika memakai lipstik berwarna nude, karena yang penyuka warna nude adalah orang yang tenang, bahkan ia selalu berpikir berulang kali jika akan mengambil keputusan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY