Lewat Program Beasiswa, Beastudi Etos Bangun Karakter Mahasiswa

200


Demosmagz – Kabar gembira bagi sobat demagz yang telah lulus seleksi masuk perguruan tinggi negeri (PTN) tahun 2016 khususnya mahasiswa berprestasi dengan keterbatasan ekonomi, ada program beasiswa dari beastudi etos yang berfokus pada pembinaan, pendampingan dan pemberdayaan.

 

Fasilitas yang diperoleh meliputi capacity building/Development program selama 4 tahun. Disediakan asrama mahasiswa selama 2 tahun, uang saku dan biaya pendidikan selama 8 semester serta dukungan prestasi dalam dan luar negeri.

 

Syarat memperoleh beasiswa ini ialah telah diterima menjadi mahasiswa dari salah satu 16 PTN yang telah dijangkau. Diantaranya UNSYIAH (Aceh), UNAND (Padang), USU (Medan), UI (Jakarta), UIN Syarif Hidayatullah (Banten), IPB (Bogor), ITB dan UNPAD (bandung), UNDIP (Semarang), UGM (Yogyakarta), UB (Malang), ITS dan UNAIR (Surabaya), UNMUL (Samarinda), UNHAS (Makassar), dan UNPATTI (Ambon).

 

Program ini berfokus pada investasi strategis sumber daya manusia untuk menghasilkan profil mahasiswa berjiwa pemimpin, mandiri, unggul, disiplin, berakhlak islami, dan mampu berkontribusi pada masyarakat.
Pada program ini, mahasiswa tetap bisa mendaftarkan diri walaupun sudah memperoleh beasiswa lain untuk mengikuti program ke Beastudi etos, untuk lebih lanjut sobat bisa akses informasinya di situs www(dot)beastudiindonesia(dot)net. (ade)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY