Kondisi Stadion Watu Belah Mulai Dipenuhi Sampah

2542


Cirebon, Demosmagz.com – Warga Cirebon kini tengah memiliki tempat yang baru-baru ramai dikunjungi. Bukan sebuah wisata alam, bangunan bersejarah ataupun tempat belanja baru. Namun  ternyata Masyarakat Cirebon kini tengah senang berkunjung ke Stadion. Ya! sudah pasti Stadion Watu Belah adalah jawabanya, Stadion yang terletak di depan asrama haji Watu Belah ini memang sangat menarik untuk menjadi objek foto.

Akan tetapi sayangnya masyarakat Cirebon kurang bisa merawat kerennya Stadion Watu Belah ini. belum juga di resmikan, stadion ini sudah banyak dipenuhi sampah disana sini. Bahkan diatas rumput sintetispun kita dapat meliht botol air minuman, plastik sampai puntung rokok.

Tidak adanya tempat sampah ditambah kurangnya kesadaran dari para pengunjung membuat stadion watu belah ini terancam dipenuhi sampah. Hal ini juga dikemukakan oleh salah seorang pengunjung yang Demosmagz tanyai. Menurut Anisa yang baru pertama ke tempat ini mengaku menyayangkan banyaknya sampah di stadion watubelah.

“Aku juga gak tau stadion Watu Belah ini tuh masih dilanjutin pembangunanya atau enggak, Harusnya sih ada petugas kebersihan gitu atau ada tempat sampah soalnya kan udah jadi kaya tempat wisata, banyak yang datang kesitu juga” jawabnya.

Stadion Watu Belah mendadak hits di masyarakat Cirebon Khususnya, ketika banyak muda mudi yang berpose di stadion tersebut dengan latar belakan rumput sintetis yang memang menarik untuk di bingkai. (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY