Komunitas Motor Coba Bangun Silaturahmi Lewat Deklarasi Perdamaian

274


Cirebon, Demosmagz.com – Kota Cirebon kali ini akan terjadi momen yang cukup langka , khususnya dalalam bidang motor. Sejarah ini akan tercetuskan ketika akan di gelarnya deklarasi damai Komunitas Motor di Kota Cirebon. Deklarasi perdamaian tersebut akan melibatkan beberapa komunitas motor seperi XTC, GBR, Konak, dan M2R Kota Cirebon. Kelompok mereka kerap kali terdengar saling bermusuha, Dengan begini lembaran baru dalam dunia komunitas motor coba mereka mulai.

 

Setiap komunitas, tentunya memiliki niatan baik untuk bisa saling membangun solidaritasnya untuk sesama. Terlebih, perdamaian tersebut untuk kemajuan Kota Cirebon agar terus lebih baik lagi. Untuk itu, acara deklarasi perdamaian yang akan digelar mengakat tema “Saya Cinta Cirebon”.

 

“Semoga deklarasi perdamaian ini bisa di laksanakan sesuai harapan, tanpa adanya halangan. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak,” Ujar Jaka Permana, selaku Ketua XTC Kota Cirebon kepada Demosmagz, Sabtu (25/06).

 

Lebih lanjut Jaka, atau yang biasa disebut dengan panggilan akrabnya Jack mengatakan, saat ini baru akan mengadakan pertemuan antar ketua komunitas yang ada di Kota Cirebon untuk menggelar deklarasi tersebut.

 

“Semua ketua yang ada di Komunitas Motor akan bertemu untuk membahas deklarasi,” ucapnya.

 

Untuk tempat dan waktunya, Jack menuturkan masih belum bisa dipastikan. Kata dia, perlu obrolan lebih lanjut dengan para ketua yang ada. Ia berharap, niatan baik yang ada di setiap komunitas untuk bersatu dan membangun solidaritas demi Cirebon yang lebih baik bisa berjalan dengan maksimal.

 

“Harapannya sih begitu. Untuk tempat dan waktu perlu di bicarakan lebih lanjut dengan para ketua, semoga bisa cepat dilaksanakan deklarasi perdamaian dan sejarah baru untuk Cirebon,” tutupnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY