Kok Bisa ? Kereta Api Tujuan Cirebon Ini Dibandrol 16 Juta

1258


Cirebon, demosmagz.com – Kereta api memang saat ini menjadi moda transportasi umum yang digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya di pulau Jawa. ini disebabkan menggunakan kereta api dapat memangkas waktu ketimbang naik bis atau kendaraan pribadi. Selain itu, fasilitas kereta pun kian waktu kian memanjakan para penumpang. Dan yang paling penting, biaya yang dikeluarkan oleh para penumpang tak terlalu mahal.

Transportasi yang satu ini juga tentunya dijadikan primadona oleh masyarakat Cirebon, mudahnya akses kereta api di kota ini menjadi salah satu penyebab masyarakat kota wali itu cenderung menggunakan kereta api. Selain itu, Cirebon juga dilintasi oleh rel yang melintas di utara Jawa dan juga rel yang memanjang di selatan pulau Jawa. Terdapat dua stasiun di Kota Cirebon dan banyak stasiun di kabupaten Cirebon yang akhirnya membuat orang Cirebon sulit untuk tidak memanfaatkan kereta sebagai alat transportasi jarak menengah dan jarak jauh. Akan tetapi, tahukah sobat demagz ada kereta jurusan Cirebon yang di bandrol 16 juta untuk sekali perjalanan?

Kereta tersebut berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta dan sampai di Stasiun Kejaksan Cirebon. Kereta yang dimaksud adalah kereta wisata yang memberikan satu gerbong utuh untuk para pemesanya. Harga 16 juta tadi akan sebanding dengan fasilitas seperti ruang tidur, ruang makan, toilet dengan shower,  mini bar, karaoke sampai meeting room.  Satu gerbong kereta wisata ini bisa cukup untuk 20 orang. Selain fasilitas di atas para penumpang pun akan dimanjakan dengan sajian cofee break atau makanan gratis.

Cirebon tentunya bukan satu-satunya kota yang dilintasi kereta ini, ada juga Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang dan masih banyak lagi kota-kota di Jawa yang bisa disambangi oleh kereta super ekslusif ini. untuk pemesanan dari web resmi PT KAI menyebutkan agar memesannya minimal tiga minggu sebelum keberangkatan. Ada tiga tipe kereta yang bisa di pesan. Kereta Bali, Kereta Nusantara dan Kereta Toraja. selain itu dengan kereta wisata ini sobat juga dapat menikuti tour and travel di Cirebon dan Kuninagan selama maksimal dua hari satu malam.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY