Kirab Budaya Usai, Sampahnya ketinggalan

572


Cirebon, demosmagz.com Car Freeday hari minggu ini berasa lebih istimewa bagi masyarakat Kota Cirebon. hal itu dikarenakan jalan Siliwangi yang selalu menjadi pusat car free day hari ini juga menjadi pusat acara hari jadi kota Cirebon. serangkaian acara digelar disana. Masayarakat pun menikmatinya hingga usai.

Hanya saja , ada yang tertinggal ketika acara benar –benar selesai dan pengunjung sudah pulang kerumah masing-masing. ya, sampah! Para pengunjung Car Freeday ataupun para penikmat kirab budaya sepertinya lupa jika yang menjadi tempat mereka menikmati minggu paginya itu adalah jalan protokol dan menjadi salah satu ruas jalan utama di kota batik ini.

Dari pantauan demosmagz.com banyak sekali sampah-sampah berserakan yang terdapat di jalan siliwangi. Sampah seperti kertas, tisu, plastik hingga steroform berserakan di sekujur jalan yang menjadi akses utama ke kantor balaikota Cirebon itu.

Beruntung, petugas kebersihan kota Cirebon buru-buru mebersihkan sampah-sampah yang berserakan disana sini jalan. Mengumpulkanya disatu tempat dan membuat sampah terlihat menggunung. Bagi sobat demagz jika pergi ke suatu tempat jangan lupa buang ampah ditempatnya ya, atau jika tidak menemukan tempat sampah, bawalah dulu sampahnya sampai sobat benar-benar menemukan tempat sampah.(wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY