Kesejukan Istimewa Kebun Teh Majalengka

522
Foto oleh Riki.R

Cirebon, demosmagz.com – Bagi sobat yang mulai penat dengan segala aktivias sehari-hari dan menginginkan sebuah suasana baru ataupun mungkin pergi ketempat dimana sobat bisa melepaskan semua rasa sumpek, mungkin sobat bisa ke tempat ini. tempat yang dimaksud adalah kebun teh Cipasung Majalengka.

Namanya memang akhir-akhir ini mulai terdengar oleh publik Cirebon dan sekitarnya. Apalagi foto-foto di kebun teh ini kini mulai ramai diunggah oleh netizen-netizen yang keranjingan karena berhasil menjepret gambar yang menarik di kebun teh itu.

Letak kebun teh ini ada di desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Keelokan dari pohon-pohon teh yang ditanam para petani tidak bisa diragukan lagi. Udara yang sejuk dan bersih menambah siapapun yang kesana untuk berlama-lama menikmati kebun teh itu.

Dari pusat kota Majalengka barangkali sobat perlu menempuh jarak sekisar 59 KM atau dengan kisaran waktu sekitar 1- 2 jam perjalanan. Akan tetapi lamanya waktu tempuh pasti terbayar dengan keindahan kebun teh ini.

Ada dua jalur yang bisa di tempuh sobat demagz, Jalur pertama adalah lewat desa Lemahputih yang kemudian melewati desa Brogojol untuk kemudian sampai di Cipasung. Atau lewat jalur lain yaitu jalur Bantarujeg yang kemudian tembus desa Cigaleuh lalu melewati desa  Kalapa Dua dan Bangbayang untuk baru sampai desa Cipasung.dan untuk menikmati ini semua tidak ada biaya yang mesti dikeluarkan oleh sobat. Bagaimana? Ayo luangkan waktu dan sambangi kenun teh indah ini.(Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY