Kala Kompleks Stadion Bima Tak Lagi Muram

737

Photo by Wildan
Cirebon, demosmagz.com – Tinggal hitungan hari lagi Kota Cirebon akan menjadi bagian dari perhelatan besar Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang kali ini Jawa Baratlah sebagai tuan rumah perhelatan empat tahunan sekali tersebut.

Komplek Stadion Bima Kota Cirebon yang juga ikut ambil andil dalam PON kali ini dipersolek. Jalanan yang biasanya berlubang disana sini kini mulus rapih. Rumput-rumput liar yang tidak sedap dipandang pun kini telah hilang. Bahkan para pedagang kaki lima pun sudah tak terlihat. Citra Kompleks stadion bima yang suram itu sama sekali tak terlihat saat ini.

Patung Bima yang menjadi ikon kompleks stadion ini pun tengah dibersihkan dan dicat ulang. Selain itu, disepanjang pinggir jalan-jalan di kompleks bima ditanami beberapa tanaman yang membuat orang Cirebon bisa jadi serasa tidak sedang di Komplek Bima

Ada dua Vanue yang akan dipakai dalam perhelatan PON di Bima. Pertama Sport hall Bima yang akan menjadi gelanggang untuk menggelar olahraga Bulu Tangkis dan Kolam Renang Catherine Surya yang akan mempertandingkan cabang olah raga selam nomer kolam . (wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY