Jangan Ketinggalan ! Begini Cara Membuat Live Stories di Instagram

181
Ilustrasi

Demosmagz.com – Instagram adalah media sosial paling banyak digunakan untuk share foto dan kegiatan yang pengguna lakukan, baru kemarin (25/1) pengguna instagram khususnya di Indonesia bisa menggunakan fitur terbaru yaitu Live Stories.

Live Stories adalah fitur yang memperbolehkan Pengguna menyiarkan langsung sebuah kegiatan dalam bentuk video dan ditonton secara real-time oleh pengikut. Kalau sebelumnya stories hanya berbentuk gambar dan video sekarang bisa ditonton langsung atau live streaming.

Cara menggunakan Live Stories adalah anda harus memperbarui aplikasi Instagram di toko aplikasi Google Play Store atau Apple App Store.Selanjutnya buka aplikasi instagram  masuk ke menu Stories yang terpampang di sisi kiri atas layar. Lalu anda pilih mode “Live” terdapat di sisi paling kiri. Cukup geser jari ke arah kanan dan tekan tombol “Start Live Video” untuk mulai menyiarkan langsung.

Ketika sudah masuk mode live stories maka pengikut anda sudah diberitahu bahwa anda sedang “live”. Pengikut bisa melihat Live Stories anda juga bisa berkomentar dan memberi love.

Bagi anda yang hanya ingin melihat live stories orang yang anda ikuti, perhatikan di atas beranda instagram anda ada tulisan “Live” atau “langsung”. Di menu explorer juga terdapat fitur Top Live berisi akun yang banyak pengikutnya dan sedang menayangkan langsung storiesnya.(Reja)

Baca Juga : Hati-Hati Virus! Perhatikan 4 Tips Ini Sebelum Download Aplikasi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY