Jalur Bandung-Cirebon Terputus, Pengendara Dialihkan Ke Tol Cipali

696

jalur cirebon-bandung
Sumedang, demosmagz.com – Salah satu ruas jalan di Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Amblas. Akibatnya lalu lintas dari dan menuju Cirebon terputus. Kejadian terjadi pada kamis 6 Oktober lalu. Panjang jalan amblas di Kecamatan ini mencapai 50 Meter dengan kedalaman 30 CM.

Sudah bisa dipastikan akibat kejadian ini lalulintas terhambat. Perjalanan dari Cirebon menuju Bandung pun sementara dialihkan melewati jalan tol Cipali. Kejadian yang terjadi di Dusun Cireki Desa Bugel itu amblas diperkirakan akibat curah hujan yang tinggi.

Beruntung warga sekitar berduyun-duyun untuk menambal sementara jalan tersebut. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyebut pihaknya sudah menginstruksikan dinas Bina Marga untuk segera memperbaiki jalan yang amblas.

Bagi sobat demagz yang hendak menuju Bandung dari Cirebon atau sebaliknya, tetap berhati-hati dan waspada sebab curah hujan kemunginan masih tinggi. Juga bagi sobat yang mengendarai kendaraan roda empat agar menggunakan jalur Tol Cipali demi menghindari dari kemacetan jalan di Kecamatan Tomo yang amblas.(Wildan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY