Jalan Evakuasi Coba Terapkan Sistem Buka Tutup

440

Cirebon demosmagz.com, Pagi tadi (21/10) arus lalu lintas di Jalan Evakuasi kota Cirebon berbeda seperti biasanya, jalan penghubung antara kota dan kabupaten Cirebon terlihat macet, baik arah dari Penggung dan Sumber maupun dari arah By Pass. Kemacetan yang terjadi dikarenakan ada perbaikan jembatan evakuasi.

Bapak Encu mandor proyek Menjelaskan jalan menjadi sedikit macet karena ada perbaikan jembatan di daerah tersebut. “Ini jembatan mau di bongkar lalu dibuat ulang dan nantinya  ditinggikan mas” tutur beliau kepada demosmagz.com.

Menurut beliau proyek ini kerjakan oleh CV Pagoda dengan durasi proyek selama 60 hari. Dengan adanya perbaikan jembatan tersebut tentunya sementara  akan mengganggu arus lalu lintas jalan Evakuasi. Sedangkan Menurut Aiptu Marto Kasubsektor Kesambi yang pada saat itu membantu mengatur arus lalu lintas disekitar proyek tersebut menuturkan bakal ada sistem buka tutup dijalan tersebut.

“ Nanti akan diberlakukan sistem buka tutup mas kalo sudah sampai bahu jalan, untuk teknis buka tutup jalur liat situasi, soalnya posisi jembatan dekat sama lampu merah.” Tutur beliau kepada demosmagz.com.

Bagi masyarakat yang sering hilir mudik menggunakan jalan Evakuasi sebaiknya  mencari jalur alternatif lain, karena akan diberlakukan rekayasa lalulintas sistem buka tutup disekitar proyek jembatan tersebut yang memungkinkan terjadinya antrian kendaraan. (Rangga)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY