Jahe Menjadi Tepat Solusi Rambut Rontok Dan Ketombe

132

Demosmagz.com – Jahe merupakan rempah yang familiar di dapur setiap orang Indonesia. rempah yang berasa pedas ini juga merupakan tanaman herbal merupakan rempah yang banyak khasiat bagi tubuh, Jahe biasanya digunakan untuk bahan masakan ataupun minuman. Tapi tidak hanya itu, jahe juga bermanfaaat bagi rambut.  Jahe dapat menumbuhkan rambut baik juga untuk menyuburkan rambut karena kandungan asam lemaknya yang membuat rambut yang tipis menjadi lebat.

Jahe mengandung vitamin, zinc, dan fosfornya membuat rambut lembab dan berkilau. Tidak hanya itu, kandungan zat antiseptik alaminya juga dapat mengatasi dan mencegah dari ketombe. bagi anda yang memiliki masalah rambut rontok berlebih jahe bisa menjadi alternatif yang tepat.

Rambut degan kualitas buruk dapat menyerang kepribadian dan menurunkan rasa percaya diri. Oleh sebab itu, dengan pengunaan yang efektif dari ramuan jahe dapat menjadi solusi yang tepat untuk menumbuhkan rambut, menghilangkan ketombe, dan folikel rambut yang rusak dan bercabang.

Caranya, Anda dapat membuat masker rambut dari jahe dengan cara memarutnya sesuai kebutuhan lalu tambahkan perasan jeruk lemon ataupun minyak zaitun. Oleskan pada kulit kepala hingga ujung rambut diamkan 30 menit. Kemudian bilas dengan shampo. Lakukan secara rutin dan rasakan perubahannya. Dikutip dari berbagai sumber.(kahar)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY