Instagram Luncurkan Logo Baru, Kenapa ya ?

189

instagramDemosmagz.com – Siapa sih yang ga punya akun media sosial ini? Kepopuleran media sosial ini memang cukup diminati banyak orang, nah baru-baru ini setelah menambahkan durasi untuk video yang diunggah, situs berbagi foto dan video Instagram ini  siap meluncurkan logo barunya. Berbeda dengan logo sebelumnya, logo baru instagram kini lebih full colour. Logo yang sebelumnya menampilkan ilustrasi kamera polaroid dengan warna dominan coklat kini berubah.

Polaroid yang dulu di dilukiskan gamblang, kini diwakilkan dengan garis putih yang masih membentuk kamera polaroid namun berlatar belakang ungu kebiruan dan oranye. Hal ini tentu mengejutkan banyak netizen.

Akan tetapi Instagram lewat blog resminya mengumumkan, penggantian logo ini disebabkan melejitnya foto juga video yang diunggah perhari oleh para pemilik akun instagram diseluruh dunia

“Pengguna global kami sangat berkomitmen terhadap layanan Instagram, ada lebih dari 80 juta foto dan video yang di-share setiap hari”

Selain itu instagram juga menuliskan jika tampilan logo baru ini sekaligus menggambarkan energi instagram sekaligus mewakili keberagaman foto dan video yang pemilik akun unggah.

“Tampilan yang sudah diperbarui ini mewakili bagaimana energi Instagram dan keragaman kisah yang kalian bagikan” tulis perusahaan yang sudah diakuisisi oleh facebook di 2012 lalu

Bagaimana? Anda lebih suka Instagram dengan logo baru atau logo lama yang sudah familiar?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY