Inilah Tanggapan Walikota Cirebon Terkait Masih Banyaknya Lubang di Jalan

809

Cirebon, Demosmagz.com – Perbaikan jalan di kota Cirebon terpantau sudah tidak terlihat lagi, itu artinya proyek perbaikan jalan dinilai sudah rampung, karena berdasarkan perencanaan sendiri selesai di akhir tahun 2016. Namun, komentar para netizen di sosial media masih mengundang tanya kenapa jalan di kota Cirebon masih banyak yang berlubang.

Seperti rusak dan banyaknya lubang di jalan Cipto, tepat di seberang jalan yang telah di perbaiki. Komentar netizen lainnya menanggapi terkait jalan yang berlubang secara berlebihan, padahal di daerah-daerah lainpun sama, katanya dengan adanya postingan tersebut justru terkesan berlebihan. Kesannya malah membuat malu pemerintah dan kota Cirebon sendiri.

Dalam postingan di Instagram tersebut, walikota Cirebon ikut menanggapi beberapa komentar dari para netizen. Menurutnya belia meng-iya kan perihal kondisi jalan di daerah lain, kemudian terkait jalan yang rusak di karenakan intensitas curah hujan, dan juga menanggapi perbaikan jalan akan di atasi namun bertahap.

“ Ini terjadi bukan di kota Cirebon saja hampir semua daerah karena intensitas curah hujan, Semua akan di atasi tapi bertahap kan jalan di kota Cirebon lagi di hotmix dan di betonisasi, dan tetap wasapada saat berkendara.” Ujar Drs.Nasrudin Azis, SH melalui akun @nasrudinazis pada Selasa, 25 Januari 2017.

Kemudian pada postingan lain juga beliau menanggapi lewat komentar bahwa perbaikan jalan yang rusak masih harus menunggu anggaran.

“Tidak betul jika berargumen tidak ditengok saya, dan staff juga harus menunggu anggara di luar perbaikan lainnya.” Ujarnya pukul 16.00 WIB.(Ade)

Baca Juga : Saluran Pembuangan Air Yang Tidak Jelas Sebabkan Cirebon Rawan Banjir

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY